google-site-verification: google1ed481f60ef81c81.html TOP TV - TOP BANGET: Indovision Wonomerto di Probolinggo Jawa Timur

Indovision Wonomerto di Probolinggo Jawa Timur

Indovision Wonomerto Probolinggo

Indovision Wonomerto Probolinggo


Indovision Wonomerto - Semakin tingginya kebutuhan akan hiburan dan informasi bagi masyarakat khususnya masayarakat Wonomerto di Probolinggo Jawa Timur, cukup mempengaruhi perkembangan industri tv satelit, tv kabel dan tv internet. Indovision sebagai market leader TV Satelit juga tidak mau ketinggalan dengan semakin banyaknya channel-channel premium yang dihadirkan bahkan membuat produk dengan harga terjangkau, yaitu okevision dan Top TV.

Dengan dibukanya kantor pusat dan beberapa cabang di Wonomerto Probolinggo Jawa Timur.

Sekarang tidak perlu keluar rumah untuk melakukan pemesanan pemasangan Indovision, pemasangan Okevision maupun pemasangan Top TV, cukup mengisi data di form terlampir (tinggal klik nama paket di bawah) dan mengirimkan Kartu identitas (KTP/SIM) yang masih berlaku.

Paket Indovision “Bukan yang lain”, dengan channel yang sangat variatif, mulai dari channel anak sampai dengan channel life style. Harga mulai dari Rp 179.900 – Rp 279.900 perbulan anda sudah mendapatkan tayangan berkualitas.

Paket Okevision “Bioskop Hadir di Rumah Anda”, dengan banyaknya channel hiburan di rumah menjadikan serasa nonton di bioskop setiap hari. Harga paket Rp 149.900 perbulan, seakan nonton bioskop setiap hari.

Paket Top TV “Top Banget”, dengan semakin tingginya respon masyarakat dengan harga terjangkau maka dikeluarkan Top TV. Hanya dengan Rp 109.900 perbulan, keluarga anda sudah mendapatkan tayangan yang berkualitas.

Cukup mengisi form terlampir atau WA di Nomor Kontak tercantum maka staf kami akan segera menghubungi anda untuk penjelasan lebih detail, berikut Syarat dan Ketentuan Berlangganan.

Info Langganan Baru :
WA/Telp. 081 1234 7754
BBM D08CCCE3
http://www.pasangindovisions.com/
http://www.pasangindovisions.com/syarat-dan-ketentuan-berlangganan/